tikiqq.com
Headlines News :
Home » , » Ribuan Tumor Bersarang di Tubuh Pria Ini

Ribuan Tumor Bersarang di Tubuh Pria Ini

Written By Unknown on Saturday, September 9, 2017 | September 09, 2017



beritatiki  -  Seorang pria tubuhnya telah rusak parah oleh ribuan tumor yang bersarang di tubuhnya. Dia juga berharap, sebuah keajaiban terjadi pada dirinya, sehingga orang-orang dapat melihat wajahnya dengan jelas.

Dia adalah Surinder Sharma (46) dari India dan benjolan mulai tumbuh jinak di wajah dan tubuhnya sejak dia berusia 20 tahun. 
Agen BandarQ

Kondisi awalnya tidak terdiagnosis, hingga diyakini dia mengalami neurofibromatosis, sebagai penyakit keturunan dari ayahnya dan menyebabkan orang menjadi takut atau mengejeknya.

" Tumornya hanya tumbuh seiring bertambahnya usia saya. Tumor ini telah menghancurkan hidupku. Orang menertawakan saya, anak-anak takut pada saya. Saya tidak memiliki kehidupan sosial. Saya tidak punya uang tapi saya harap pemerintah membantu. Saya memiliki kepercayaan yang kuat pada Tuhan dan dokter bahwa suatu hari saya dapat disembuhkan dari penyakit ini yang telah menghancurkan hidup saya,” jelas ayah dari empat anak ini, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Sabtu (9/9/2017). Agen Domino99

Sharma lahir sehat, namun saat berusia 20 tahun, benjolan mulai muncul di wajahnya, tapi Sharma mengabaikan benjolan pada awalnya. Sayangnya, benjolan semakin memburuk dan dalam beberapa tahun merusak tubuhnya.

“Saya adalah seorang pria tampan di masa muda, tapi hanya beberapa bulan setelah pernikahan saya, saya melihat ada benjolan di wajah saya. Tapi karena aku telah melihat ayahku dengan benjolan di wajahnya ini, kupikir aku juga akan baik-baik saja seperti dia. Tapi seiring berjalannya waktu, benjolan mulai tumbuh semakin besar dan akhirnya menyebar ke seluruh tubuhku. Itu sangat parah dan lebih buruk dari ayahku,” kata dia. qiu qiu online



Segera Daftar & Gabung bersama kami di WWW.TIKIQQ.COM
Kami dari TIKIQQ mengajak Bosku bermain di WWW.TIKIQQ.COM
Pusat Kartu Hoki & Meja Hoki setiap saat. 
Langsung Daftar Sekarang Juga di WWW.TIKIQQ.COM

Menyediakan 7 Jenis Permainan Hanya dengan Menggunakan 1 User ID saja
Game yang tersedia : 
- DominoQQ 
- BandarQ 
- Bandar Poker 
- Poker 
- Capsa Susun 
- Sakong 
- AduQ 

Minimal Depo dan Withdraw hanya Rp 20,000 saja sudah bisa bermain 7 permainan yang tersedia 
Ayo Segera Kunjungi Situs Kami, Segera DAFTAR & GABUNG Bersama Kami Sekarang Juga. 

Ayo Buktikan Bahwa Anda Bisa Menang dan Jadi Jutawan TIKIQQ 
Contact Person : 
WhatsApp / No HP : +8559661512968 
Skype : TIKIQQ01 
BBM : D8E0B70A


Share this post :
ยช